NEWSPERISTIWASUMUT

Jelang Natal, BPJN Diharapkan Perbaiki Jalan di Sidikalang

Kamis, 01 Desember 2022, 10:25 WIB
Last Updated 2022-12-01T03:25:37Z
Meski sudah sebulan lebih di korek, ruas jalan nasional di Sidikalang belum diperbaiki.




SIDIKALANG-BERITAGAMBAR :

Badan jalan nasional di kawasan kecamatan Sidikalang Dairi,dikorek satu bulan lalu.Pengorekan terlihat mulai dari Panji arah Medan hingga Jl.SM.Raja tembus ke KM 2 jalan Sidikalang-Kuta cane.


Pengorekan sepertinya tambal sulan.Namun tidak segera ditambal.Sehingga menimbulkan keluhan bagi pengguna jalan khusus pengemudi kenderaan roda dua.


Pantauan Wartawan dilapangan, pengorekan yang terparah terlihat dikawasan Jl.SM.Raja. Bila hujan membuat badan jalan sangat licin. Bila mata hari terik menimbulkan debu yang mengganggu pernafasan.


Kadis Perhubungan Dairi, Parulian Sihombing,dikonfirmasi Waspada Rabu (30/11) sangat menyesalkan pengorekan ruas jalan tersebut.Karena dibiarkan menganga tidak segera di tutup.


Tujuan pengorekan itu memang positif karena untuk perbaikan.Namun kita bertanya tanya kenapa dilakukan pengorekan kalau tidak dapat diaspal dengan segera.


Diperkirakan,menjelang hari Natal volume kenderaan akan meningkat.Justru itu kita sangat mengharapkan perhatian pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) di Medan.Sebab kondisi ruas jalan nasional tersebut sudah meresahkan bagi pengguna jalan,ujar Parulian.


Sihombing menambahkan,kerusakan jalan itu setelah dikorek sudah berulang kali saya tulis di  Media Sosial (Medsos),dengan harapan agar segera diberbaiki.Namun pihak BPJN belum merespon.Sedangkan pengorekan dilakukan 1 bulan lalu namun belum diperbaiki.(BG/SDK).








 

TRENDINGMore