NEWSPERISTIWASUMUT

Wakil Ketua DPRD Sumut Kunker ke DPRD Madina

Senin, 19 Desember 2022, 12:47 WIB
Last Updated 2022-12-19T05:47:39Z

 

 Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH ketika menjamu kunjungan Wakil Ketua DPRD Provsu, H Harun Mustafa Nasution diruang kerjanya, Senin (19/12/2022).

MADINA-BERITAGAMBAR :

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), H Harun Mustafa Nasution mengadakan kunjungan resmi sekaligus silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi dengan Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis, Senin (19/12/2022).


Kedua politisi partai Gerindra ini terlihat sangat penuh kekeluargaan dan harmonisasi ketika bertemu diruangan ketua DPRD Madina. Dimana kedatangan H Harun Mustafa Nasution ditemani oleh keluarganya yakni Mudir Musthafawiyah Purbabaru, H Mustafa Bakri Nasution, adiknya H Zuhri Mustafa Nasution dan koleganya yang lain.


Dalam pertemuan kunjungan resmi yang dibungkus dengan silaturahmi antar politisi Gerindra serta putra asli Bumi Gordang Sambilan ini. Keduanya terlihat serius dalam membahas pembangunan yang akan diarahkan ke Kabupaten Madina.


Dan tidak hanya membahas terkait pembangunan, kedua politisi asuhan ketua Umum Prabowo Subianto ini, juga membahas segala macam permasalahan dan mencari solusi dalam penyelesaiannya.


Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut, H Harun Mustafa Nasution usai melakukan silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi dengan ketua DPRD Madina kepada Topmetro.News menjelaskan, kedatangan saya bertemu dengan Ketua DPRD Madina ini selain sesama kader partai Gerindra, kita juga koordinasi dan Konsolidasi terkait pembangungan untuk Kabupaten Madina yang kita cintai ini.


"Kebetulan kami berdua sama-sama dari partai Gerindra. Dan sesuai perintah dan amanah Ketum partai Gerindra pusat yakni Bapak Prabowo Subianto. Sesama politisi partai gerindra harus bisa memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat".ungkapnya


Karena lanjutnya, saya dan dan ketua DPRD Madina karena sama-sama dari partai yang sama hanya wilayah yang berbeda harus bisa memberikan yang positif bagi masyarakat Madina. Maka dari itu, dengan silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi ini, semoga kita bisa mewujudkan itu.


Harun menambahkan, kunjungan silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi ini awalnya hendak ke Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution. Akan tetapi, karena Bupati sedang tidak berada ditempat, maka kunjungan ini keruangan kerja ketua DPRD Madina".tutupnya. 


Sementara itu ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH kepada Topmetro.News mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut keruang kerjanya. Karena, silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini telah banyak membahas hal-hal yang notabene untuk pembangunan di kabupaten Madina.


"Terimakasih buat Abanganda H Harun Mustafa Nasution dan keluarga yang telah datang bersilaturahmi keruangan kerja saya. Banyak hal baik yang kita bahas dan cari solusi saat pertemuan tadi. Semoga, koordinasi dan konsolisasi ini tetap terus terjaga demi masyarakat Madina yang kita cintai ini".ujarnya mengakhiri. (Jeffry Barata Lubis)





TRENDINGMore