DAERAHNEWSSAMOSIR

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Hadiri Acara Temu Pisah Kapolres

Kamis, 12 Januari 2023, 22:58 WIB
Last Updated 2023-01-12T19:33:27Z

 

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Hadiri Acara Temu Pisah Kapolres .

SAMOSIR-BERITAGAMBAR  :

Bupati-Wakil Bupati Samosir Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang menghadiri acara Temu Pisah Kapolres Samosir di Halaman Hotel JTS Parbaba (12/01).


Acara Temu Pisah Kapolres Samosir antara AKBP Josua Tampubolon, SH, MH digantikan dengan pejabat baru AKBP Yogie Hardiman, SH, S.I.K, MH sebagai Kapolres Samosir. AKBP Josua Tampubolon dalam jabatan barunya menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan.


Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Wabup Martua Sitanggang mewakili Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan selamat kepada Josua Tampubolon yang telah dilantik menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, semoga di jabatan baru diberikan amanah. 


Banyak suka duka yang dilewati bersama saat pandemi covid-19 dengan saling memberikan masukan terkait pencegahan Covid-19 di Samosir sehingga Kabupaten Samosir mendapatkan peringkat satu percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Sumatera Utara.


"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Samosir, kami mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama bapak bertugas di Kabupaten Samosir. Bupati/Wabup Samosir juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelayanan dan pengayoman selama bertugas di Samosir yang secara humanis. Silaturahmi dan komunikasi diharapkan akan tetap terjaga walaupun pindah tugas ke tempat yang baru. 


Bupati/Wabup Samosir juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Kapolres Samosir yang baru AKBP Yogie Hardiman, kami menyambut dengan hangat dan terbuka, semoga dapat cepat beradaptasi, sinergitas terjaga, dan menjadikan Samosir menjadi tempat mencari prestasi. "Pemerintah dan Masyarakat Samosir mendukung semoga betah di Samosir pungkasnya".(BG/TS)

TRENDINGMore