ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Kapolsek Sei Kepayang Bawa Wanita Sekarat yang Ditemukan di Desa Sei Lendir

Rabu, 18 Januari 2023, 11:56 WIB
Last Updated 2023-01-18T04:56:29Z
Kapolsek Sei Kepayang mengevakuasi perempuan yang dalam keadaan sekarat di jalan Besar Sei Kepayang Tepatnya di dalam Parit Desa Sei Lendir Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan Selasa (17/1).


ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan, menemukan seorang perempuan dalam keadaan sekarat di jalan Besar Sei Kepayang Tepatnya di dalam Parit Desa Sei Lendir Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan Selasa (17/1) sekira pukul 08.30 WIB.


Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari mengatakan awalnya melihat kerumunan orang dipinggir Jalan, kemudian langsung turun dan menanyakan kepada anggota Kodim Asahan Nur Ibrahim Hasibuan apa yang terjadi.


"setelah saya lihat ternyata ada seorang perempuan telentang didalam parit dalam keadaan tidak sadarkan diri,"ucap Kapolsek.


Karena kondisi korban masih bernafas kemudian saya meminta bantu warga untuk mengangkat dan dipindahkan ketempat yang kering dipinggiran jalan,"terang Kapolsek Sei Kepayang.


Selanjutnya saya menghubungi Kanit Reskrim Ipda Hendra Bangun. SH untuk datang ke TKP setelah sampai di TKP korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Balai utk mendapatkan perawatan.


Saat ini korban sudah berada di rumah Sakit Umum Tanjung Balai diruang IGD untuk penanganan secara medis. Kondisi korban mengalami memar bagian wajah dan bagian leher sebelah kiri, dugaan sementara korban dianiaya,"tuturnya.


Lanjut Kapolsek lagi, dan disini pihak Polsek Sei Kepayang berkordinasi dengan pihak kecamatan Sei Kepayang Barat manakala korban tersebut adalah warga Sei Kepayang Barat dan tidak berapa lama Camat Sei Kepayang Barat Suwage bersama Sekcam datang menuju ke rumah sakit umum tanjung balai, namun mengingat pihak Rumah sakit Tanjung Balai menyarankan agar korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran.


Selanjutnya pada pukul 11.30 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran, guna penanganan medis lebih intensip dan pada saat korban hendak dibawak pihak keluarga korban dan menerangkan bahwa korban adalah keluarganya, selanjutnya keluarga korban ikut serta membawa korban ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran, dan sesampainya dirumah sakit pihak keluarga menunjukkan KTP serta Kartu Keluarga bahwa identitas korban atas nama Mirawati (27) merupakan warga Dusun IV Desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan.


Dan saat ini korban sedang menjalani perawatan di rumah Sakit Umum Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran, dan dijaga oleh pihak keluarga,"kata Kapolsek Sei Kepayang.(BG/AS)



TRENDINGMore