DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Mobil Vs Motor di Jalinsum Medan-Aceh, 3 Korban Tewas

Minggu, 29 Januari 2023, 17:56 WIB
Last Updated 2023-01-29T10:56:18Z
 Kecelakaan lalu lintas antara Mobil pribadi  dengan motor Honda Scoopy di Jalinsum Medan-Aceh.


LANGKAT -BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatra (Jalinsum) Medan-Aceh, tepatnya di Dusun I, Desa Tandam Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (29/1/2023) siang.


Mobil Honda Mobilio BK 1436 OC bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy di Jalinsum Medan-Aceh, akibatnya 2 korban meninggal dunia di tempat kejadian dan 1 korban tewas saat dievakuasi di RSU dr Djoelham Kota Binjai.


Identitas korban tewas kecelakaan di Jalinsum Medan-Aceh, yakni Gilang Ramadhan (22) warga Dusun Kedondong Barat, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.


Kemudian, Juliani Br Surbakti (23), warga Dusun Mawar, Desa Mancang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Dan 1 korban yang meninggal dunia di RS belum diketahui identitasnya.


Korban meninggal merupakan 2 pengendara motor Honda Scoopy yang berboncengan dan 1 penumpang mobil Mobilo.


"Bermula dari pengendara mobil Honda Mobilio BK 1436 OC warna hitam berjalan dari arah Binjai menuju Stabat

hendak mendahului kendaraan dari lajur kanan. Sedangkan motor yang dikendarai korban datang dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan. Mobil masuk ke jalur sepeda motor yang kemudian terjadi kecelakaan tersebut," kata Kanit Laka Polres Binjai, Ipda Abdul Sani.


Terpantau, kondisi mobil bagian depan ringsek usai terjadi tabrakan. Begitu juga sepeda motor korban juga ringsek.(BG/LKT)

TRENDINGMore