EKONOMINEWSPERISTIWASUMUT

Pelayanan Maksimal, Jamaah Umrah Samira Travel Antusias

Rabu, 25 Januari 2023, 20:36 WIB
Last Updated 2023-01-25T13:36:31Z
Mantan Anggota DPRD Sumut Ahmadan Harahap SAg,MSP didampingi Ustadz Ilham Harahap MBS serta mitra Samira Travel foto bersama usai melepas jamaah umrah di KNIA.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Penumpang jamaah umrah dari Samira Travel yang berangkat melalui Kualanamu International Airport (KNIA) sangat antusias. Hal itu tak terlepas dari pelayanan yang diberikan pihak travel umrah maksimal.


Informasi dihimpun Wartawan, Rabu (25/1) Samira Travel memberangkatkan 27 jamaah umrah dengan pesawat Lion Air lewat KNIA. Sebelumnya,7 Desember 2022 ada 25 jamaah umrah juga diberangkatkan.


“Jadi, kalau ditotal dari tahun 2022 hingga awal Januari 2023 ini, jamaah umrah yang berangkat dari KNIA sudah ada ratusan orang,” kata Tour Leader Samira Travel Medan,Ustadz Ilham Harahap MBS kepada Waspada di KNIA.


Ustadz Ilham Harahap MBS didampingi Hj Nurbayani Siregar,Patimah Sari Harahap,Nuning Sukardi dan Muriati ini menambahkan, pihaknya melayani jamaah umrah dengan sepenuh hati.


“Semua jamaah mulai dari bimbingan umrah, saat akan berangkat hingga kembali ke tanah air tetap dilayani dengan baik,” katanya.


Hal senada dikemukakan Ahmadan Harahap SAg,MSP. Politisi dari PPP dapil Sumut 7 ini menyatakan Samira Travel tak perlu diragukan pelayanannya kepada jamaah. Terbukti, Samira Travel pernah meraih rekor MURI 2022 di masa pandemi Covid-19.


“Tak heran kalau jamaah umrah antusias yang diberangkatkan dari Samira,” kata Ahmadan Harahap.


Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini menambahkan, warga Sumut untuk tidak salah memilih travel yang memberangkatkan jamaah. “Tentu saran kita pilih yang memang sudah teruji dan bukan hanya slogan saja,” jelasnya. (BG/DS)


 


 

TRENDINGMore