DAERAHNEWSSUMUT

Wabup DS : Tahun Ini Harus Lebih Baik

Senin, 09 Januari 2023, 14:05 WIB
Last Updated 2023-01-09T07:05:40Z
Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungmorawa Iskandar menyerahkan secara simbolis Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli waris Alm. Siman usai Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Deliserdang.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Pergantian tahun bukan sekadar angka dari 2022 menjadi 2023 namun harus dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan motivasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), baik motivasi bekerja dan melayani masyarakat serta mampu menghadapi tantangan yang akan datang.


Penegasan tersebut disampaikan Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar saat menjadi Pembina Upacara pada Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Deliserdang, Senin (9/1).


Wabup mengatakan, Tahun baru identik dengan semangat baru. Tahun lalu Deliserdang telah banyak menerima penghargaan. Oleh karena itu, jangan berpuas diri dan hanya sekedar mempertahankan yang ada, namun harus menanamkan semangat baru untuk lebih meningkatkan prestasi. 


Ke depannya harus meningkatkan kerjasama dan mencapai keberhasilan yang lebih besar. ASN harus mampu menghadapi perubahan-perubahan, baik yang bersifat politis maupun kemajuan teknologi di bidang Infomasi Teknologi (IT).


"Dengan menyikapinya secara profesional dan berintegritas sesuai core values ASN Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAkhlak) kita mampu mewujudkan visi misi Kabupaten Deliserdang yang maju sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan"kata Wabup.


Wabup menekankan, ASN harus bisa menyediakan dan memberikan peningkatan pelayanan yang cepat dan responsif sehingga masyarakat merasakan dampak positif terhadap peningkatan kinerja pemerintah serta diharapkan mampu mempercepat laju pertumbuhan ekonomi

sehingga menjadikan masyarakat Deliserdang ini lebih sejahtera. 


"Tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya"tegas Wabup mengingatkan.


Usai Apel Gabungan, secara simbolis Wabup menyerahkan Santunan Jaminan Kematian, Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja/Meninggal Dunia dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada masing-masing ahli waris.


Hadir pada apel tersebut, Sekdakab Deliserdang H.Timur Tumanggor, S.Sos, MAP, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Deliserdang Syawaluddin Naibaho, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungmorawa Iskandar; para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, Camat, Lurah serta jajaran ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Deliserdang (BG/DS)




TRENDINGMore