ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Pengendara Sepmor Tewas Lakalantas di Batubara

Jumat, 10 Februari 2023, 11:28 WIB
Last Updated 2023-02-10T04:28:23Z
Lakalantas di Batubara, satu pengendara Sepmor Tewas.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Seorang PNS bernama M Fauzi Siregar tewas ditabrak bus KUPJ di Jalan Lintas Batubara, tepatnya di Desa Binjei Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Kamis (9/2).


Menurut masyarakat, sebelum PNS tersebut tewas ditabrak bus KUPJ, korban yang merupakan warga Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara tengah mengendarai motor Honda CB150R BK 6862 VBM.


Sebelum kejadian, motor yang dikendarai korban sempat menyenggol bus KUPJ Tour BK 7556 DM yang dikendarai oleh Tobok Sianturi (45).


Menurut Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Hotlan Wanto Siahaan, peristiwa nahas ini terjadi sekira 10.00 WIB. 


"Korban Fauzi mengendarai sepeda motornya dari arah Kisaran menuju Medan. Setiba di TKP, korban mengerem sepeda motornya karena ada tiga mobil di depannya yang beriringan," kata HW Siahaan. 


Siahaan mengatakan, saat mengerem mendadak, motor korban tergelincir. 


"Dari arah depan, KUPJ yang dikendarai oleh Tobok datang dan menghantam tubuh korban," jelasnya. 


Mantan Kasat Lantas Polres Tanjungbalai itu mengatakan, korban mengalami luka serius di bagian wajah, hingga hidung korban mengeluarkan darah. 


"Meninggal dunia di TKP," ujarnya. ari ari arah depan, KUPJ yang dikendarai oleh Tobok datang dan menghantam tubuh korban," jelasnya. 


Mantan Kasat Lantas Polres Tanjungbalai itu mengatakan, korban mengalami luka serius di bagian wajah, hingga hidung korban mengeluarkan darah. 


"Meninggal dunia di TKP," ujarnya. 


Pascakejadian, petugas Sat Lantas langsung mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.(BG/BB)

TRENDINGMore