DAERAHNEWSSUMUT

DPD Golkar Langkat Dilantik, Plt Bupati Syah Afandin Pesankan Jaga Kekompakan

Selasa, 14 Maret 2023, 19:08 WIB
Last Updated 2023-03-14T12:08:02Z
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat.


LANGKAT -BERITAGAMBAR :

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (14/3)..


Syah Afandin mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Golkar Langkat yang baru saja dilantik.


"Harapan kami ke depan agar partai Golkar kabupaten Langkat untuk solid dan tetap akan memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Langkat," ujarnya.



Kemudian, Syah Afandin mengatakan, dengan dilantiknya para pengurus yang baru dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat.


Ketua Panitia pelantikan DPD Partai Golkar, Ahmad Senang,menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran kegiatan ini.


Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat, Tiorita Br. Surbakti menyampaikan, akan segera menyusun strategi dan rencana untuk dapat memengkan partai berlambang beringin ini.


"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD partai Golkar kabupaten Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja kerjas, kerja ikhlas, guna menjadikan partai Golkar semakin berkembang jaya di 2024," jelasnya.


Terpisah, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah meminta kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk dapat menyesuaikan diri dan turun menerima aspirasi masyarakat.


"Kami berharap semangat nya juga harus lebih dari laki-laki. Harapan saya jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena akan ada juga orang yang memecah belah kita dan akan juga ada orang yang akan mencoba mengganggu partai golkar ini," pesannya.(BG/LKT)


TRENDINGMore