NEWSSUMUT

Jalan Berutu Apresiasi Kehadiran ASN Pemkab Pakpak Bharat

Rabu, 26 April 2023, 13:51 WIB
Last Updated 2023-04-26T06:51:04Z
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu.


PAKPAK BHARAT-BERITAGAMBAR :


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kembali bekerja usai libur panjang, dan membersihkan lingkungan kerja masing-masing.


Ia juga mengingatkan beberapa agenda penting Pemkab Pakpak Bharat, serta menyampaikan terimakasih bagi ASN yang tetap bekerja dan memberikan pelayanan bagi masyarakat meskipun masih dalam suasana libur.


“Selamat Idulfitri bagi kita semua. Mohon maaf lahir batin. Kiranya idulfitri membawa kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan bagi kita dan keluarga. Semoga kita semakin kompak, damai, bersatu dan bekerja keras juga,” kata Jalan Berutu.


“Libur telah usai, kami berharap semua kembali bekerja dengan semangat baru. Mari kita awali dengan membersihkan lingkungan masing-masing. Kita rapikan supaya tetap nyaman dan asri,” pesannya.


Katanya, ada beberapa agenda penting yang harus disegerakan. Hal itu mengingat waktu berjalan di tahun 2023 terus bergerak.


“Oleh karena itu, mari percepat seluruh proses dan kegiatan demi upaya pelayanan bagi masyarakat,” kata Jalan Berutu.(BG/PB)


TRENDINGMore