DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres Dairi Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Salat Subuh

Sabtu, 01 April 2023, 15:03 WIB
Last Updated 2023-04-01T08:03:37Z
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama BKM dan jemaah Masjid Jami.


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman didampingi Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Sulthony S, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mersada Aiptu Luthfi A Fawzi serta personil Polres Dairi yang beragama islam mengunjungi dan melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Jami’, Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu (1/4) pagi.


Usai melaksanakan salat subuh berjamaah Kapolres Dairi dan rombongan selanjutnya melakukan ramah tamah dengan pengurus BKM dan para jemaah masjid Jami’.


Wahyudi Rahman mengatakan, bahwa kegiatan subuh keliling ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, khusunya kepada pengurus BKM dan para jemaah mesjid Jami’ Desa Bintang Mersada.



“Melalui subuh keliling ini kita mengajak pengurus BKM dan jemaah masjid Jami’ dan seluruh warga desa Bintang Mersada untuk menjaga ketertiban, agar warga yang melaksanakan ibadah bulan ramadan bisa dengan khusyuk,” kata Wahyudi.


Mari bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya selama bulan ramadan ini.


“Kami dari Polres Dairi sangat mengharapkan peran serta semua elemen masyarakat untuk tetap memelihara Kamtibmas yang sudah sangat aman dan kondusif ini di kabupaten Dairi,” harapnya.



Kegiatan subuh keliling tersebut, juga dirangkai dengan tausiyah dan tanya jawab.



Ketua BKM masjid Jami’ Ustaz Khairul Syahri menyambut baik kegiatan subuh keliling yang dilaksanakan oleh Kapolres Dairi.


“Kami BKM dan jemaah masjid Jami’menyambut baik kegiatan ini,” ucap Ustaz Khairul.(BG/DA)


TRENDINGMore