NEWSSUMUT

Kapolres Kunjungi Objek Wisata Indah Di Pantai Barat Madina

Selasa, 25 April 2023, 16:58 WIB
Last Updated 2023-04-25T09:58:20Z
Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq beserta pejabat utama Polres Madina berkunjung ke lokasi objek wisata pantai.


MADINA-BERITAGAMBAR : 


Kapolres Mandailing Natal AKBP H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq beserta beberapa pejabat utama (PJU) Polres Madina berkunjung ke beberapa lokasi objek wisata pantai di beberapa kecamatan wilayah Pantai Barat, Selasa (25/4)


Objek wisata pantai dikunjungi di antaranya, Batu Badaun di Kec. Muara Batang Gadis, Kapling di Kec. Natal dan Pantai Tompek di Kec. Batahan.


“Pemantauan, guna mengantisipasi serta memastikan kondisi pengunjung saat liburan di tempat wisata aman, kondusif dan terkendali,” kata Kapolres.


Reza menyebut, warga berlibur di pantai tersebut cukup ramai. Polres Madina dan Polsek jajaran mengimbau masyarakat untuk selalu memantau anak-anak saat bermain di pantai maupun danau.


“Diharapkan, untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata dan kami juga mengimbau agar tetap tertib selama di tempat wisata, hindari tempat-tempat berbahaya seperti berenang di pantai maupun danau,” ujar Kapolres.


Salah seorang pengelola Pantai Batu Badaun, Aris, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Madina beserta jajaran telah aktif melakukan patroli di sejumlah objek wisata selama Idul Fitri.


“Kunjungan Pak Kapolres dan jajaran secara pribadi dan atas nama masyarakat kami ucapkan terimakasih. Wisatawan merasa terjaga” ungkapnya.(BG/MAD)


TRENDINGMore