NEWSSUMUT

Kejatisu Silaturahmi Bersama Jajaran

Kamis, 27 April 2023, 08:34 WIB
Last Updated 2023-04-27T01:34:22Z

  

Kajatisu Idianto menggelar silaturahmi bersama jajaran dan cek kesiapan Pra Musrenbang.

MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur hari Raya Idulfitri 1444 H, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Idianto, gelar silaturahmi bersama jajaran, Rabu (26/4).


Pada kesempatan itu, Kajatisu juga berdialog dengan Wakajati Sumut Joko Purwanto para Asisten, Koordinator, Kabag TU dan Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan


“Selain silaturahmi dengan jajaran, Kajati Sumut Idianto juga cek kesiapan seluruh personel untuk mengikuti kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,” ucap Kasi Penkum Yos A Tarigan.


Dikatakannya, Kajatisu menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang tingkat kehadirannya hampir mencapai 100 persen.


“Kehadiran 98 persen karena ada sebagian dari pegawai kita yang melanjutkan cuti beberapa hari ke depan. Sebelum dan sesudah libur Lebaran, seluruh jajaran tetap diingatkan untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan,” ujarnya.


Lebih lanjut, Yos A Tarigan menyampaikan bahwa Musrenbang wilayah hukum Kejati Sumut akan digelar selama 2 hari, dimulai besok, Kamis (27/4). Para Kajari hadir langsung untuk mengikuti Musrenbang, sementara para Kasi mengikuti secara daring. (BG/MED)



TRENDINGMore