KRIMINALMEDANNEWS

Mahasiswi Polmed Tewas Ditikam Teman Prianya

Sabtu, 08 April 2023, 13:32 WIB
Last Updated 2023-04-08T06:32:27Z

 

Kos-kosan tempat mahasiswi Polmed dibunuh oleh teman prianya.

MEDAN-BERITAGAMBAR: 

Seorang mahasiswi Politeknik Medan (Polmed), Bunga Lestari atau BL (19) tewas ditikam orang tak dikenal (OTK) di dalam kamar kos-kosannya Jl. Sipirok, Medan. Korban sempat dirawat intensif di RS USU, Jumat (7/4).


Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, yang pertama kali mengetahui adanya kejadian itu tak lain penghuni kos-kosan yang lain. Sekira pukul 13.00 WIB, sejumlah penghuni kos mendengar suara teriakan minta tolong dari dari arah kamar korban yang berasal dari Bunga Lestari warga Jl. Abdul Latif Kelurahan Aek Pinang, Kecamatan Batang Toru Asahan.



Para penghuni kos yang curiga langsung bergegas ke kamar korban di lantai 2 nomor 45 . Sontak para penghuni kos terkejut mendapati korban tergeletak di lantai bersimbah darah akibat luka tukaman di kepala dan punggung.


Penghuni kos langsung memesan taksi online, dan selanjutnya membawa korban ke RS USU. Tak lama berselang personel Reskrim Polsek Sunggal dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi tersebut tiba di lokasi guna melakukan olah TKP dan memasang garis polisi guna kepentingan penyelidikan. Petugas juga mengecek kondisi korban di rumah sakit. Namun beberapa jam dirawat di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.


Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sedang menelusuri CCTV yang ada di lokasi.


“Diduga pelaku teman pria korban. Di dalam kamar ditemukan pisau dan bercak darah. Untuk luka tikaman nanti akan berkoordinasi dengan pihak dokter,” katanya.


Kasubbag Hukum dan Humas RS USU, M Zeinizen menjelaskan BL dibawa oleh warga ke rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, pihaknya langsung membawa BL ke ruang IGD.


“Saat itu BL dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mendapati luka tusuk di bagian kepala dan punggung,” kata Zein, Jumat (7/4/).


Setelah itu, kata Zein, tenaga medis langsung coba melakukan pertolongan pertama dengan membersihkan dan menjahit luka BL untuk menghentikan pendarahan.


“Sekitar pukul 17.30 WIB tadi BL meninggal dunia. Kini, jenazahnya sedang dibersihkan dan akan diberikan kepada pihak keluarganya,” sebutnya.(BG/MED)

TRENDINGMore