DAERAHNEWSSUMUT

SMSI Madina Berbagi Dengan Anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023, 18:54 WIB
Last Updated 2023-04-15T11:54:49Z

 

Ketua SMSI Madina, Jefri Barata Lubis bersama pengurus saat menyerahkan santunan anak yatim.

MADINA-BERITAGAMBAR : 

Menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 H, SMSI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berbagi dengan menyantuni anak yatim dari Kelurahan Pidoli berupa beras dan uang yang berlangsung, Sabtu (15/4) di Kantor SMSI Madina Jalan Perumahan Cemara Madina Blok A 2.


Penyantunan anak yatim yang merupakan agenda rutin serta bentuk apresiasi dan inisiatif pengurus SMSI ini dihadiri seluruh pengurus SMSI Madina. Santunan diserahkan langsung Penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan bersama Ketua SMSI Madina, Jefri Barata Lubis, dan diikuti anggota lainnya.



Penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan dalam kata sambutannya mengatakan bahwa, bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari rekan-rekan pengurus SMSI dan bantuan dari donatur kepada SMSI. Untuk tahun ini, ada 30 anak yatim yang bisa dibantu dan Insya Allah ke depannya bisa berbagi lebih banyak lagi dengan anak-anak yatim.


Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis pada kesempatan itu mengatakan bahwa aksi sosial ini dilaksanakan berdasarkan inisiatif para penasehat dan pengurus SMSI Kabupaten Madina. Jeffry berharap bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu para anak-anak Yatim dalam menyambut Idulfitri 1444 Hijriah. 


“Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan anak-anak Yatim agar bisa ikut merayakan lebaran bersama. Ini harapan kami, agar bisa sama-sama berbagi dengan anak-anak Yatim.Sumbangan ini juga merupakan bantuan dari para donatur yang telah mempercayakan penyalurannya melalui SMSI Madina,” ucap Jefri seraya menyampaikan ucapan terima kasih untuk para donatur yang telah membantu kegiatan ini, dan semoga ke depannya ada lebih banyak donatur yang mempercayakan kepada rekan-rekan SMSI.(BG/MAD)


TRENDINGMore