DAERAHNEWSSUMUT

AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon Kapolres Tebingtinggi Yang Baru

Sabtu, 15 April 2023, 18:58 WIB
Last Updated 2023-04-15T11:58:16Z
AKBPAndreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P saat disambut ratusan personel Polres Tebingtinggi di Mako Polres Tebingtinggi.


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P sebagai Kapolres Tebingtinggi menggantikan AKBP Muhammad Kunto Wibisono. Acara pisah sambut kedua pejabat kepolisian itu berlangsung sederhana di halaman Mapolres Tebingtinggi, Sabtu (15/4).


Kapolres Tebingtinggi yang baru AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P mengatakan akan melanjutkan program yang berjalan semasa kepemimpinan AKBP Muhammad Kunto Wibisono dan melaksanakan program Comander Wish Kapolda Sumut sesuai dengan arahan satuan atas.


“Semoga AKBP Mochamad Kunto Wibisono beserta keluarga agar ke depannya lebih sukses lagi,” kata AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.


Sementara AKBP Muhamad Kunto Wibisono mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh personel Polres Tebingtinggi dan masyarakat dalam mendukung program Polri dan menciptakan situasi kondusif di Tebingtinggi.


“Saya mejabat Kapolres Tebingtinggi sudah 1 tahun lebih. Semua dukungan yang diberikan saya ucapkan terima kasih,” katanya.(BG/TT)


TRENDINGMore