NEWSSUMUT

Wali Kota Dan Perumda Tirtauli Kunjungi PA Putri Aisyiyah

Selasa, 11 April 2023, 11:58 WIB
Last Updated 2023-04-11T04:58:59Z
Wali Kota Susanti Dewayani bersama Tim Ramadan Berbagi Perumda Tirtauli mengunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiyah dan memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak dan pengasuh panti asuhan.


P. SIANTAR-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota bersama Tim Ramadan Berbagi Perumda Tirtauli berkunjung ke Panti Asuhan (PA) Putri Aisyiyah, di Jalan Perak, Kel. Baru, Kec. Siantar Utara, Senin (10/4).


Di panti asuhan itu, Wali Kota Susanti Dewayani dan Dirut Perumda Tirtauli Zulkifli Lubis menyerahkan bantuan dan santunan.



Bantuan berupa 300 kg beras, 48 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir dan masing-masing anak yang seluruhnya berjumlah 28 orang dan yang mendampingi lima pengasuh, masing-masing menerima santunan Rp400.000.


Wali Kota menyebutkan kehadiran dirinya bersama Tim Ramadan Berbagi Perumda Tirta Uli hadir untuk menyapa dan bersilaturahmi. 


Bulan suci Ramadan, lanjut Wali Kota, merupakan bulan yang penuh berkah. “Hingga, kita umat Muslim berlomba-lomba untuk melakukan hal yang baik-baik. Insya Allah, berkatnya berlipat ganda.”


Wali Kota juga menjelaskan di momentum bulan Ramadan 1444 H ini, Perumda Tirta Uli memberikan sebagian dari keuntungan dan menyalurkan kepada masyarakat.


“Kami merasa bahagia dapat berkunjung dan bersilaturahmi di panti asuhan ini,” imbuh Wali Kota.


Menurut Wali Kota, pemberian bantuan agar di bulan suci Ramadan ini, para penghuni panti asuhan dapat beribadah dengan lancar dan nyaman. 


“Mudah-mudahan apa yang kami bawa hari ini dapat membantu, hingga bisa meringankan menyambut hari kemenangan nanti,” harap Wali Kota. 


Tampak hadir Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Christina Risfani Sidauruk, Plt Kadis Kominfo Johannes Sihombing, Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih, jajaran Direksi serta Dewan Pengawas Perumda Tirtauli dan lainnya.


TRENDINGMore