MEDANNEWSSUMUT

Satu Mobil di Tol Medan Tebing Tinggi, Terbakar

Kamis, 18 Mei 2023, 21:22 WIB
Last Updated 2023-05-18T14:22:23Z

 

Satu mobil terbakar hebat di jalan tol Medan - Tebing Tinggi pada Kamis (18/5) sore.

SERGAI-BERITAGAMBAR :

Satu mobil terbakar hebat di jalan tol Medan - Tebing Tinggi pada Kamis (18/5) sore. Api tampak membakar seluruh badan mobil dengan hebat dan seketika menyisakan rangka mobil yang tampak gosong.



Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran mobil tersebut terjadi di sekitar kilometer 80 tol Medan - Tebing Tinggi di Kabupaten Serdang Bedagai. Saat mobil terbakar sejumlah pengendara berhenti khawatir mobil akan meledak.


Salah seorang pengendara, Teguh, mengatakan kejadian sekitar pukul 16.00 WIB tadi, dan memang tadi mobil itu terbakar hebat dan sampai hangus. Memang tadi pas terbakar banyak yang takut melintas, takut meledak.



Cuaca yang cukup panas membuat api begitu cepat membesar. Belum diketahui penyebab kebakaran mobil itu. Namun Parlin mengatakan api kemungkinan muncul karena korsleting.


“Api lumayan besar itu yang buat tadi kami juga takut untuk lewat. Kalau penyebab ada yang bilang karena korsleting sampai mobil terbakar,” beber Teguh.


Kejadian mobil terbakar itu pun turut dibenarkan Kanit Laka Polres Sergai, Ipda Julvan Purba. Saat ini katanya api sudah berhasil dipadamkan.


“Benar api sudah padam dan polisi masih berada di lokasi kejadian,” ujar Julvan.



Julvan mengatakan, mobil tersebut datang dari arah Tebing Tinggi menuju kota Medan.



Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kata dia pemilik mobil sudah terlebih dahulu keluar sebelum api membesar.


“Untuk korban jiwa negatif. Saat ini petugas masih akan mengevakuasi body mobil tersebut,” tandas Julvan.(BG/MED)

TRENDINGMore