DAERAHNEWSSUMUT

HIPMI Padangsidimpuan Periode 2024 - 2029 Resmi Dilantik

Senin, 13 Mei 2024, 12:44 WIB
Last Updated 2024-05-13T05:44:25Z
Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Padangsidimpuan



PADANGSIDIMPUAN-BERITAGAMBAR 

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029 di Emerald Hall Mega Permata, Minggu (12/5/2024).


Pelantikan dihadiri Penjabat Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, Pengurus BPD HIPMI Sumut, Forkopimda Kota Padangsidimpuan para pengusaha muda dan undangan lainnya.


Usai pelantikan, Pj. Walikota Letnan mengucapkan selamat atas pelantikan dan semoga amanah dalam mengemban  tugas - tugas.


Menurutnya, pengusaha muda dengan semangat yang membara dan ide yang cemerlang sangat berperan penting dalam pembangunan perekonomian kedepannya.


"Pemerintah daerah mengajak seluruh anggota HIPMI untuk bersama sama membangun potensi - potensi yang ada di Kota Padangsidimpuan", ucapnya.


Sebelumnya, Ketua HIPMI terpilih Kota Padangsidimpuan Rizki Nasution mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan.


"Terimakasih kepada seluruh rekan - rekan yang telah mempercayakan, tidak lupa juga kepada kedua orang tua yang sejauh ini sangat mensupport saya", ucapnya.


Apa yang dicapai ini semua berkat doa Ayah dan Ibu, terimakasih, tutup Riski.(BG/PSP)

TRENDINGMore