DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Toba: Smart City Diharapkan Mampu Tuntaskan Pekerjaan Besar dan Isu-isu Strategis

Rabu, 19 Juni 2024, 15:22 WIB
Last Updated 2024-06-19T08:22:41Z

 

Smart City Diharapkan Mampu Tuntaskan Pekerjaan Besar dan Isu-isu Strategis.

TOBA-BERITAGAMBAR:

Bupati Toba, Poltak Sitorus mengharapkan Smart City dapat menjadi daya laju pemerintah untuk menyelesaikan pekerjaan besar dan isu-isu strategis terkait infrastruktur, lingkungan, transportasi, kesehatan dan pendidikan. Terlebih karena konsep Smart City merupakan harmoni, sinergitas nyata yang harus menjadi daya penggerak utama dalam menyusun dan menggabungkan beragam program dan kegiatan untuk menciptakan dampak yang lebih positif di masa depan. 


Harapan ini disampaikan oleh Bupati Toba Poltak Sitorus dalam bimbingan dan arahannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Augus Sitorus pada acara Rapat Dewan Smart City dan Forum Smart City yang dilaksanakan di Balai Data Kantor Bupati Toba, Balige pada Rabu (19/6/2024). 


 "Agar program Smart City sesuai dengan yang diharapkan, maka perlu meningkatkan keterampilan dan profesionalitas pegawai yang ditugasi dalam menangani Smart City," kata Bupati Toba melalui Sekdakab Augus Sitorus.


Perwujudan kota pintar di Kabupaten Toba merupakan kolaborasi yang kokoh dan harmonis agar memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas, terutama dalam 6 dimensi kewilayahan meliputi smart governance, smart branding, smart economy, smart living, smart society dan smart environment.(BG/TB)

TRENDINGMore