KRIMINALNEWSSUMUT

Mayat Membusuk Hebohkan Warga Kota Bangun

Kamis, 27 Agustus 2020, 06:39 WIB
Last Updated 2020-08-26T23:39:39Z


SEORANG petugas Kepolisian saat hendak mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang sebagian tinggal tengkorak di bawah Pohon Jati Lingkungan 5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Rabu (26/8) sekira pukul 21:00. 


BERITAGAMBAR.COM-MEDAN
Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk dan sebagian berbentuk tengkorak ditemukan warga di bawah Pohon Jati di Lingkungan 5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Rabu (26/8/2020) sekira pukul 21:00.

Saat ditemukan oleh warga yang sedang melintas, kondisi mayat mengenakan celana jeans diperkirakan telah tewas selama empat minggu di areal perkebunan Pohon Jati.

Sejumlah personil Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi dari warga langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP.

Disela kehebohan warga menyaksikan proses evakuasi jenazah, warga sekitar tidak ada mengenali ciri mayat yang tewas itu.

“Kalau dilihat dari celana dan bentuk cirinya, kami tidak ada yang kenal. Kemungkinan, dia (korban) sudah meninggal lebih dari empat minggu di lokasi kebun ini,” kata Suratman warga sekitar.

Kondisi jenazah yang telah membusuk itu langsung dimasukkan ke kantong jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.(TP)

TRENDINGMore