HUKUMNEWSSAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir Serahkan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Lakalantas

Kamis, 09 September 2021, 15:18 WIB
Last Updated 2021-09-09T08:21:35Z

Polres Samosir bersama PT Jasa Raharja, memberikan tali kasih kepada keluarga korban Kecelakaan lalulintas. 

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH. MH diwakili Kapolsek Palipi Iptu Toba Simanjuntak didampingi Kani Lakalantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu bersama PT Jasa Raharja hadir kerumah Korban kecelakaan meninggal dunia   Belasius Benriko Malau di Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi dan Indra Wijaya Tamba di Desa Janji Maria Kecamatan Sitio-tio, Kamis (9/9).

Kanit Laka Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu, menyerahkan tali asih dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, kepada keluarga korban Lakalantas, Indra Wijaya Tamba.


Kapolres melalui Iptu Tona, mengucapkan berbela sungkawa atas kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa Belasius Benriko Malau, 16 dan Indra Wijaya Tamba, 18 pada insiden kecelakaan laga kambing sepeda motor yang dikendarai ke dua korban, Rabu (8/9) di Jalan Tara Bunga Desa Simbolon Purba.


Dalam kesempatan tersebut, Polisi, mengingatkan kepada keluarga korban dan yang hadir dirumah duka, untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas, lengkapi surat surat kendaraan, menggunakan helm saat berkendara sewaktu waktu terjadi kecelakaan sudah ada antisipasi untuk mencegah terjadinya hal fatal dan menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.



Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dalam kesempatan ini juga menyerahkan Tali Asih kepada keluarga korban dan juga santunan dari pihak Jasa Raharja, yang diterima langsung oleh keluarga korban, semoga bermanfaat untuk bapak dan keluarga, ujarnya. (BG/TS)




TRENDINGMore