DELISERDANGHUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Mayat Mr X Ditemukan di Deliserdang

Sabtu, 29 Januari 2022, 08:39 WIB
Last Updated 2022-01-29T08:27:24Z

Polisi melakukan evakuasi mayat Mr X di areal Perladangan STM Hilir Kabupaten Deliserdang.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Tiga orang Pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacok, di areal perladangan yang berada di pinggir jalan desa, Jumat (28/1) di Dusun I Desa Penungkiren Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hilir Kabupaten Deliserdang.


Dari lokasi sekira 800, ketiga pria ditemukan tewas tersebut juga ditemukan sebuah sepeda motor Honda Beat hangus terbakar, persis dibawah jembatan jalan desa Penungkiren yang diduga sebelumnya digunakan ketiga pria tewas tersebut.


Informasi yang dihimpun, sebelumnya ketiga pria itu disebut-sebut melakukan pencurian sebuah sepeda motor yang sedang diparkirkan di depan rumah warga di Dusun I Namo Linting, Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hulu, Jumat (28/1) dinihari.


Ternyata aksi ketiga pria itu diketahui pemilik sepeda motor dan melakukan pengejaran bersama beberapa warga sekitar. Tindakan pengejaran itu terus berlanjut hingga ke Desa Penungkiren Kecamatan STM Hulu, saat sepeda motor terduga pencuri jatuh ke jurang yang berada di dekat jembatan Desa Penungkiren.


Setelah ditangkap, warga yang mengejar bersama seratusan warga sekitar, diduga sudah marah langsung menghajar ketiga pria. Ketiga Mr X dihajar bahkan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga ketiga pria tewas dengan penuh luka, tidak jauh dari jembatan desa tersebut.


Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Reskrim Kompol I Kadek Hery Cahyadi SIK MH, Jumat (28/1) malam, mengatakan hingga kini ketiga pria tewas, belum ditemukan identitasnya.


“Belum dapat identitasnya. Kami masih di TKP masih menyelidiki,” kata Kadek.


Polresta Deliserdang bersama Polsek Talunkenas dan Polsek Tigajuhar, masih mengadakan penyelidikan, sedang jenazah ketiga pria tanpa identitas dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. Selanjutnya sepeda motor yang sudah hangus terbakar diamankan di Mapolsek Talunkenas. “(Jenazah) sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” ungkapnya. (BG/DS)



TRENDINGMore