ASLABNEWSSUMUT

16 Pejabat Tinggi Pratama Tanjungbalai Dilantik

Jumat, 07 Oktober 2022, 18:21 WIB
Last Updated 2022-10-07T11:21:17Z

 

Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib melantik 16 pejabat tinggi pratama Eselon 2.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR : Sebanyak 16 pejabat tinggi pratama eselon II Kota Tanjungbalai dilantik dan diambil sumpah jabatannya Jumat  (7/10).


Mereka di antaranya, Asisten Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Susanto, dan Kepala Kepegawaian Daerah Zainul Arifin.


Kemudian Kadis Penanaman Modal dan pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Usni Syahzuddin Sinaga S.Sos Kepala Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Abu Hanifah, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Darul Yana Siregar,  Kadis Perikanan Muslim.


Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Nefri Siregar, Inspektur Daerah Fitrah Hadi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Khairul, Kadis Lingkungan Hidup M Ridwan Parinduri,  Kepala Pelaksana BPBD M Idris,  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Siman, Kepala Badan Kesbangpol Edwarsyah, serta Delima menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Ernawati Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. 


Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyatakan para pejabat yang dilantik ini semoga mencerminkan keberhasilan pemerintah Kota Tanjungbalai.


"Perlu saya sampaikan, bahwa pelantikan pejabat tinggi pratama merupakan hasil dari uji kompetensi yang diadakan Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan mempedomani Peraturan Pemerintah No 17 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil," ujar Waris.


Maka itu, lanjut Waris, pejabat yang dilantik telah memenuhi syarat dengan memperhatikan integritas, kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan serta rekam jejak jabatan. (BG/TBA)





TRENDINGMore