NEWSPERISTIWASUMUT

Penuh Berkah, Sertijab Karutan Kelas I Labuhan Deli Dihadiri Orang Tua Kandung Pejabat Baru

Kamis, 01 Desember 2022, 16:36 WIB
Last Updated 2022-12-01T09:37:24Z
Penuh Berkah, Sertijab Karutan Kelas I Labuhan Deli Dihadiri Orang Tua Kandung Pejabat Baru.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Kepala Rumah Tahanan Negara kelas I Labuhan Deli resmi dijabat pejabat baru Erwin F Simangunsong.


Acara serah terima jabatan dari pejabat lama Nimrot Sihotang kepada Erwin F Simangunsong dilaksanakan di lantai 3 Rumah Tahanan Negara kelas I Kamis (1/12).


Dalam sambutannya Erwin meminta kepada jajarannya yang baru untuk kompak dan mempertahankan prestasi yang selama ini diraih di Rutan Kelas I Labuhan Deli. "saya akan membuka pintu kerjasama untuk meraih pretasi yang lebih baik lagi di Rutan Kelas I Labuhan Deli yang sudah banyak menoreh prestasi, jelasnya. 


Erwin F Simangunsong juga merasa bersyukur dihari sertijab berlangsung bisa membawa kedua orang tuanya yang sudah berumur agar membawa berkah selama menjabat ditempatnya yang baru.


Dipenghujung acara, jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli berjalan beriringan bersalaman dengan Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli yang baru Erwin F Simangunsong, beserta Istri dan Nimrot Sihotang,  beserta Istri yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli menduduki jabatan baru menjadi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan. 


Pada kesempatan itu para Staff Rutan Kelas I Labuhan Deli, Wilson, Ahmad, Benny, Hendry, Jhonathan dan Asrul memberikan lukisan kepada Nimrot Sihotang sebagai cenderamata. (BG/EDS).

TRENDINGMore