ASLABDAERAHNEWSSUMUT

Polres Tanjungbalai Gelar Sertijab Kasat dan Kapolsek Teluk Nibung

Sabtu, 03 Desember 2022, 13:40 WIB
Last Updated 2022-12-03T06:40:20Z

 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi bergambar bersama dengan Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek yang baru.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :

Bertempat di GOR Wira Satya Polres Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Smemimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Tanjungbalai, Sabtu (3/12)pukul 09.20 WIB.


Adapun Pejabat Polres Tanjungbalai yang melaksanakanserah terima jabatan Kasat Intelkam dari AKP Jupiter Frans Simanjuntak, kepada AKP Sutarjo Bengawan Ito Manullang. Selanjutnya Kasat Lantas dari AKP Hotlan Wanto Siahaan, kepada Iptu Relapang Sitepu,  dan yang terakhir Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai AKP Roganda Alexander Z Simamora.


Dalam arahannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari management sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan kepentingan karir yang bersangkutan, termasuk didalamnya tour of duty dan tour of area gina menambah wawasan dan pengalaman tugas.


Kiranya dalam pergeseran mutasi personel mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada dari pada mutasi itu sendiri. Pergeseran ditubuh organisasi Polri merupakan kebijakan pimpinan Polri secara mutlak dan karir personel.


Saya selaku Kapolres Tanjung Balai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjung Balai menyampaikan Terima Kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas dijajaran Polres Tanjung Balai yang telah banyak membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan ini semua demi kemajuan Polres Tanjung Balai. 


Selamat Datang di Polres Tanjung Balai kepada para pejabat yang baru dilantik, silahkan segera menyesuaikan diri dan teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan / dicapai oleh pejabat lama. Sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih kepada pejabat lama, semoga sehat dan sukses selalu dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.(BG/TBA)


TRENDINGMore