NEWSSUMUTUMUM

Kalapas Narkotika P. Siantar Lantik 6 PNS Baru

Rabu, 15 Maret 2023, 08:15 WIB
Last Updated 2023-03-15T01:15:09Z
Pelantikan 6 PNS baru di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar oleh Kalapas Robinson Peranginangin.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, Sumatra Utara, Robinson Peranginangin, secara resmi melantik 6 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2022 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Aula Lapas Narkotika Pematang Siantar, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (14/3).


Kepala Lapas Narkotika Siantar, Robinson Peranginangin berharap kepada para ASN yang dilantik agar menjadi insan ASN yang selalu menentukan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi. Dan senantiasa bersyukur dengan telah dilantik dan bekerja di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.


Hadir dalam pelantikan itu pejabat struktural dan staf Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, serta keluarga masing masing dari 6 orang PNS yang dilantik.


Prosesi pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS berlangsung dengan khidmat, ditandai dengan rasa suka cita dan suasana haru saat acara pelantikan berlangsung.



"Bekerjalah dengan jujur serta utamakan keharmonisan dan ramah tamah, karena kita bekerja senantiasa memberikan pelayanan kepada publik," ucap Kalapas Robinson Peranginangin.


Kalapas Siborong-borong Lantik 8 PNS


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, Parlindungan Siregar, melantik 8 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru.


"Selama kurang lebih satu tahun sebelum dilantik menjadi PNS, mereka (PNS yang baru dilantik), telah dibekali mengenai tugas, kedisiplinan, termasuk uji kesehatan dan Kesamaptaan," kata Parlindungan Siregar. (BG/PS/TU)


TRENDINGMore