DAERAHNEWS

Muscab PP, Bupati Ajak Kader Berkontribusi Bangun Labura

Sabtu, 13 Mei 2023, 18:45 WIB
Last Updated 2023-05-13T11:45:42Z
Muscab PP, Bupati Hendriyanto Sitorus, Ajak Kader PP Berkontribusi Bangun Labura.


LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Periode 2023-2027 di Aula Kantor Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (13/5).


Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengapresiasi atas pelaksanaan Muscab PP ke V sebagai bagian dari agenda rutin organisasi dalam menentukan arah kebijakan dan strategi menghadapi tuntutan kemajuan zaman, dengan harapan Muscab dapat berjalan lancar dan sukses dan menghasilkan rumusan dan pimpinan yang dapat memajukan organisasi. 


"Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bangga dan memberi apresiasi yang tinggi kepada kader pemuda pancasila Labuhanbatu Utara yang selama ini telah secara nyata berbuat untuk masyarakat", cetusnya.


Hendriyanto juga berharap, para kader pemuda pancasila bisa berkontribusi dan turut serta membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam program pembangunan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Kader Pemuda Pancasila harus tetap kritis dan bisa berkontribusi kepada Pemerintah untuk bersama-sama berjuang mewujudkan Labuhanbatu Utara yang Hebat demi wujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Bupati. 


Pada Muscab tersebut, terpilih kembali Arly Simangunsong secara aklamasi untuk memimpin organisasi masyarakat Pemuda Pancasila sampai 2027. 


Turut hadir pada Muscab MPC PP Labura tersebut Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, Ketua MPW Provinsi Sumatra Utara yang diwakilkan oleh sekretaris Iqbal Hanafi Hasibuan, Muspika Kualuh Hulu, para ketua PP se-Sumut, ketua organisasi kepemudaan, dan ketua organisasi masyarakat.(BG/LBU)

TRENDINGMore