NEWSSAMOSIR

Polri dan Pemkab Samosir Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas

Selasa, 02 Mei 2023, 19:18 WIB
Last Updated 2023-05-02T12:18:39Z

 

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman bersama Kejari dan Pabung TNI Kodim 0210/TU, mengikuti senam bersama di halaman Mapolres Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Polri dan Pemkab Samosir melaksanakan olahraga senam dan jalan santai bersama yang mengambil start dan finis di Mapolres Samosir Jalan Sisingamangaraja, Pangururan, Selasa (2/5) sore.


Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan olahraga Voli, Tenis Meja di halaman Mapolres Samosir.


Keakraban personil Polri dan Pemkab Samosir terlihat dari canda dan tawa mereka saat olahraga bersama tersebut.



Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Samosir.



“Melalui olahraga bersama ini kedepannya soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Samosir terus terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas dan Harkamtibmas di Samosir agar tetap aman dan kondusif,” katanya.


“Olahraga bersama ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” sebutnya.


Kapolres Samosir juga menyampaikan dalam beberapa hari ini TNI-Polri bersama dengan Instansi Pemerintah Daerah telah melakukan tugas bersama, melaksanakan tugas mulia dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang tergabung dalam Pos Pengamanan, Pos Pelayanan maupun Pos Terpadu Pelabuhan Operasi Ketupat Toba 2023. 


Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah Kabupaten Samosir telah berakhir tadi pagi pada Pukul 00.00 WIB, dimana pelaksanaanya telah berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala,”ujarnya 


“Kami mengucapkan Terimakasih kepada TNI dan Pemerintahan Daerah, yang telah membantu dan mendukung selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, sehingga Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan Libur Lebaran berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.



Setelah kegiatan senam bersama di Lapangan Mapolres Samosir, kemudian  dilaksanakan kegiatan Olah raga Bola Voly dan Tenis Meja yang diikuti oleh Personil Polres Samosir, Kodim 0210/TU - Koramil dan Pemerintah Kab.Samsoir.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Kajari Samosir Andi Andika Wira Putra, ASN Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Lapas Pangururan.


Kegiatan yang dilaksanakan yakni Jalan Santai Dari Mako Polres Ke Jembatan Tano Ponggol dan Kembali ke Mako Polres. Di Mako Polres Samosir dilaksanakan Kegiatan Senam, Olahraga Tenis Meja, Basket dan Bola Volli. Acara dihibur dengan musik dan Makan Snack.(BG/VM)

TRENDINGMore